“Conspiracy Theory”


Teori Konspirasi
9/11 teori konspirasi teori yang tidak setuju dengan pengakuan dan diterima secara luas bahwa serangan 11 September yang dilakukan oleh kelompok oleh al-Qaeda,pembantalan dan pemfitnahan terhadap islam

[1] tanpa pengetahuan lanjutan rinci tentang bagian dari lembaga pemerintah

[2]. Pendukung teori-teori mengklaim ada inkonsistensi dalam kesimpulan resmi atau bukti yang diabaikan.

[3] Dalam sebuah jajak pendapat global tahun 2008 dari 17 negara, 46% dari mereka yang disurvei percaya al-Qaeda bertanggung jawab atas serangan, 15% percaya pemerintah AS bertanggung jawab, 7% percaya Israel dan lain 7% percaya beberapa pelaku lainnya, selain al Qaeda, bertanggung jawab. Jajak pendapat ini menemukan bahwa responden di Timur Tengah yang terutama cenderung untuk nama pelaku lain selain Al-Qaeda.

[4]. Orang-orang yang percaya pada 9/11 teori konspirasi juga lebih cenderung percaya teori konspirasi lain seperti teori yang bersaing tentang kematian Osama bin Laden, dengan beberapa percaya ia masih hidup.

[5].Teori konspirasi yang paling menonjol adalah bahwa runtuhnya World Trade Center dan 7 World Trade Center adalah hasil dari penghancuran yang terkendali daripada kegagalan struktur akibat kebakaran.

[6] Keyakinan lain yang menonjol adalah bahwa Pentagon dilanda rudal diluncurkan oleh unsur-unsur dari dalam pemerintah AS.

[7] atau bahwa pesawat komersial diizinkan untuk melakukannya melalui standdown efektif dari militer Amerika
[8] Motif dikutip oleh teori konspirasi termasuk membenarkan invasi Afghanistan dan Irak, dan kepentingan geostrategis di Timur Tengah, termasuk rencana pipa diluncurkan pada awal 1990-an oleh Unocal dan perusahaan minyak lainnya.

[9] teori konspirasi lain berkisar berwenang memiliki pengetahuan sebelumnya tentang serangan dan sengaja mengabaikan atau membantu untuk membantu penyerang.

[10]Lembaga Nasional Standar dan Teknologi (NIST) dan outlet media seperti Popular Mechanics telah diselidiki dan menolak klaim tersebut.

[11] Masyarakat teknik sipil menerima bahwa dampak dari pesawat jet dengan kecepatan tinggi dalam kombinasi dengan kebakaran berikutnya, ketimbang pembongkaran dikendalikan, menyebabkan runtuhnya Menara Kembar.

Dan berikut Video kejahatan amerika secara luas

One response to this post.

  1. Hi there! This is my first comment here so I just
    wanted to give a quick shout out and say I genuinely enjoy reading through your
    posts. Can you suggest any other blogs/websites/forums that deal with the same subjects?
    Thanks for your time!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: