Kristen Adalah agama kekerasan dalam anak kecil dan pelaku sodomi di eropa


Dunia barat mulai menyadari bahwa agama kristen tidak benar. pada waktu yang silam mereka menajdi negara-negara eropa terbelakang disebabkan agama kristen, Ribuan para ilmuan yang bertentangan dengan gereja dibunuh bahkan dibakar hidup-hidup sama gereja, dan dipancung, Maka dari itu pada abad pertengahan barat tidak percaya dengan agama kristen, maka dari itu Kristen menyesuaikan diri dengan membuat liberal agama kristen, yaitu memisahkan agama dengan Negara, Sehingga terjadi dieropa kristen hanya nama, namun prilaku manusia eropa jauh dari nilai kristen itu sendiri.

Pada zaman modern saat ini kristen juga membuat masalah bagi masyarakat eropa, yaitu dengan banyaknya kasus pencabulan anak-anak dibawah umur oleh para pastor dan ini semua dilakukan oleh pastor dalam gereja, Dan banyak kasus scandal yang dilakukan oleh petinggi gereja, dan para pelaku tidak dihukum dengan sewajarnya, dan paus hanya menyuruh mereka bertaubat dengan kata lain sudah ditebus dosanya sama yesus

Puncak dari kemarahan orang-orang barat terhadap kristen, ribuan orang kristen keluar dari agama kristen, sebagian masuk islam, dan sebagian menjadi atheis, dan Mereka membuat iklan, obat pastor untuk melindungi anak-anak, dari kekejaman nafsu pendeta digereja.
Gereja bukan tempat yang aman lagi buat anak-anak kecil, pakta membuktikan berbagai macam kasus pencabulan anak dibawah umur dilakukan oleh pastor digereja, sehingga masyarakat barat tidak percaya lagi sama gereja dan pastor, sehingga mereka membuat iklan cara menjaga dan memproteksi anak-anak mereka dari keganasan nafsu pendeta seperti dalam video ini.

coba kita liat kasus pemerkosaan dan pencabulan anak-anak dibawah umur oleh pastor dan pendeta”

1. Toni alamo:

Pator Kristen america yang ditanggkap agen fbi kasus pemekosaan terhdap anak-anak
November 13, 2009, he was sentenced to the maximum punishment of 175 years in prison.[38][39]
liat video penangkapan pastor Alamo: http://www.youtube.com/watch?v=ZoqYeEw94Ss

2. Roger Vangheluwe, seorang uskup berusia 73 tahun di Belgia, mengakui bahwa dirinya telah melakukan kekerasan seks terhadap seorang anak laki-laki selama bertahun-tahun.

3. Monsignor Luiz Marquez Barbosa, seorang pendeta di Brazil yang berusia 83 tahun, terbukti melakukan pencabulan terhadap sejumlah anak laki-laki. Diketahui bahwa korban pencabulan yang paling muda berusia 12 tahun. Stasiun televisi Globo TV menyiarkan statement seorang hakim bernama Romulo Vasconcelos yang memerintahkan agar Barbosa segera ditahan agar ia tidak kabur ke luar negeri. Tanggal 18 April 2010, polisi sudah menangkap pastur tersebut.

4. Romo Marcial Maciel, pendiri kongregasi Legiun Kristen, terbukti melakukan penganiayaan seksual pada tahun 2006 di Meksiko. Paus Benediktus memintanya menghabiskan sisa hidupnya untuk bertobat. Roma Marcial Maciel wafat tahun 2008.

5. Uskup Raymond Lahey didakwa terlibat kasus pornografi anak pada bulan Oktober 2008. Padahal ia adalah pengawas penyaluran dana sebesar US$ 12 juta untuk korban pelecehan seksual

6. John Geogon, seorang mantan pendeta di Boston, telah melakukan pelecehan seks terhadap sekitar 100 orang selama kurun waktu 20 tahun

7. Tanggal 18 Januari 2001, pendeta Jesse Jackson mengakui di depan publik bahwa ia punya anak di luar nikah dan telah berselingkuh sejak tahun 1998. Padahal ia adalah tokoh spiritual masyarakat Amerika, politikus dan pejuang hak asasi manusia.

8. Kurt Krenn, seorang uskup di Austria, terlibat skandal seks yang melibatan pendeta dan calon pendeta di sebuah seminari di Austria

9.Pendeta Jimmy Swaggart (pendeta terkenal yang pernah berdebat dengan ahli kristologi Sheikh Ahmed Deedat) terlibat skandal seks dengan seorang pelacur. Ia mengakuinya pada saat interview di salah satu stasiun TV di Amerika Serikat. Ironisnya, ia adalah sosok yang seringkali memburukkan citra Islam terutama masalah poligami. Bahkan pada event debat bertajuk “Is Jesus God?”, Jimmy Sawaggart berkata: “Mr. Deedat teased my wife that Islam allows men to have up to 4 wives, but I said Christianity only allows one,” yang artinya Tuan Deedat menggoda istri saya bahwa Islam membolehkan laki-laki mengawini 4 istri, tapi saya berkata bahwa Kristen hanya membolehkan satu saja (selesai terjemahan). Pendeta Jimmy Swaggart diketahui telah terlibat skandal seks dua kali yaitu pada tanggal 21 February 1988 dan 11 Oktober 1991.

10. Tahun 1992, seorang pendeta bernama James R. Potter diketahui telah melakukan pelecehan seksual terhadap sekitar 100 anak-anak. Ini dikabarkan terjadi di Massachusets.

11. Terry Hornbuckle, pendiri Agape Christian Fellowship, dihukum 15 tahun penjara karena bersalah mencabuli tiga

Look Videosnya

13 responses to this post.

  1. Posted by bambang on April 28, 2012 at 5:04 pm

    jancok…koen sok kemero…..awas koen

    Balas

  2. Posted by Mbah Surip on Mei 4, 2012 at 3:22 am

    weleh-weleh….dapet aja infonya ……. thanks referensinya bisa di percaya akhi ? mohon pencerahannya biar kita ga asal di bilang ngoceh….

    Balas

  3. Posted by BB on Agustus 1, 2012 at 6:31 pm

    Hahahaaa, coba anda berkaca sama negaramu di Indonesia, lebih sadis mana dengan perbuatan saudaramu yang tega melakukan bom bu nuh diri yang bahkan menelan anak2 dibawah umur dan orang tidak berdosa, itu kah yg dinamakan kebaikan, silahkan lakukan survey di berbagai Lembaga kemasyarakatan Indoensia, seberapa besar pemeluk agama kristen yang melakukan pencabulan.? anda betul tidak memiliki moral….

    Balas

  4. Posted by stephanie on November 6, 2013 at 2:45 pm

    kamu disini bilang “Kristen menyesuaikan diri dengan membuat liberal agama kristen, yaitu memisahkan agama dengan Negara”, bisa kamu buktikan?
    zaman Eropa dulu Jendral Hitler adalah seorang dari anak kristiani, ayahnya seorang kristen yang selalu menganiaya dan memukul Hitler, saat dewasa pun akhirnya Hitler benci dengan orang beragama kristen karena perilaku ayahnya dulu. lalu hitler menjadi berkuasa dan akan menangkap dan membunuh siapa saja yang beragama yahudi, katolik, atau kristen. jadi bisa disimpulkan, zaman Eropa dulu pemerintahan lah yang membenci orang kristiani, bukan karena agama kristen memisahkan diri dengan agama.

    saya keberatan dengan pendapatmu yang menjelek-jelekan agama kristen, bukankah tiap agama diajarkan untuk saling bersikap toleransi dengan agama yang lain meskipun agama itu mengganggu keberadaan kita, masyarakat?

    saya adalah seorang kristiani dan saya juga tentunya mengenal agama islam bagaimana, dan menurut saya tiap-tiap peristiwa yang ada dalam agama kristen dan islam “sama” hanya saja beda cara kita untuk beribadah. jika kamu menjelekkan agama kami berarti kamu juga menjelekkan agamamu, jika kamu menjelekkan agama orang lain berarti kamu tidak menghendaki apa yang diajarkan oleh agamamu, bukankah itu kamu melanggar?

    agama kristen mengajarkan tentang cinta dan kasih, bila orang kristen melanggar berarti iman orang itu tidak kuat karena jarang berinteraksi dengan Tuhan Allahnya. bila anda berkata seperti ini berarti anda sama saja dengan pastor-pastor yang anda sebutkan tadi di atas karena tidak melakukan apa yang diajarkan oleh agama anda.

    anda tahu sendiri ormas FPI yang membabi buta di monas? bagaimana tanggapan anda tentang ormas tersebut apakah sudah melakukan kebenaran dengan tindak kekerasan yang seharusnya tidak dilakukan oleh ormas? apalagi ormas tersebut mewakili agamanya, agama islam.

    saya mohon agar anda berpikir berkali-kali dahulu sebelum membuat sebuah pendapat yang merugikan masyarakat dan agama islam. saya berumur 18 tahun dan saya yakin pasti anda berumur lebih tua dibanding saya, saya mohon anda dapat bersikap lebih dewasa dari saya yang hanya berumur 18 tahun.

    Tuhan pasti sudah tahu apa yang anda perbuat, tindakan anda akan di hakimi di pengadilan terakhir saat anda sudah meninggal, maka dari itu saya berdoa agar mindset anda dapat menjadi positif tentang agama orang lain dan membenar-benarkan agama anda.

    Tuhan memberkati.🙂

    Balas

  5. Posted by bestchristus on Februari 12, 2014 at 5:26 am

    komunitas pembela kristus
    http://bestchristus.wordpress.com/3-2/

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: