Gawat, AS Bekerjasama Dengan Al Qaeda di Suriah


MUNAFIQ..GOLONGAN ANEH YANG SUKA BANTAI UMAT MUSLIM,TUKANG ADU DOMBA MAHDZAB ISLAM … KAWAN SETIA MOSSAD DAN CIA!!

INTELIJEN.co.id – Terkait perang global terhadap terorisme, pihak Barat yakni AS dan konco-konconya telah sepakat bahwa Al Qaeda adalah musuh bersama dan utama yang harus diperangi. Perang terhadap organisasi ini pun telah dilakukan di banyak negara dan telah menelan ribuan, bahkan jutaan jiwa.

Tapi hebatnya di Suriah, AS beserta sekutunya justru bekerjasama dengan Al Qaeda untuk menggulingkan rezim Suriah dibawah Presiden Bashar Assad. Hal ini bukan isapan jempol belaka, karena pihak Rusia telah mengungkap hubungan ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Rusia dan China telah menolak keinginan negara-negara Barat untuk mengintervensi gejolak yang terjadi di Suriah. Bahkan dua negara ini berani memveto keputusan Dewan Keamanan PBB untuk memberikan sanksi kepada rezim Bashar Assad.

Adalah Duta Besar Rusia untuk Kanada, Georgiy Mamedov yang menyatakan bahwa pemimpin Al Qaeda berada di sisi AS dkk terkait pergolakan yang terjadi di Suriah. Sedangkan Rusia memang menyesalkan kekerasan yang terjadi di negara Timur Tengah itu, tapi pihaknya tetap mendukung rezim yang berkuasa saat ini.

“Saya merasa cukup nyaman dengan keputusan kami untuk tidak mendukung perubahan rezim kekerasan. Dan jika aku jadi kalian, aku akan duduk dan bertanya-tanya mengapa pemimpin Al Qaeda berada di sisi Anda di Suriah,” tandas Memedov di depan juru media Kanada pada sebuah kesempatan.

Mamedov menyatakan pula, Rusia sesungguhnya dapat membuka diri bagi sebuah resolusi baru di Dewan Keamanan PBB untuk menyelesaikan masalah Suriah. Tapi pihaknya tidak akan mempertimbangkan sebuah keinginan yang meminta Presiden Assad mundur dari kekuasaannya.

Tudingan tentang adanya kerjasama antara AS dan Al Qaeda untuk menggulingkan rezim berkuasa di Suriah semakin mendapatkan pembenaran, setelah pemimpin Al Qaedah Ayman al-Zawahiri menyerukan penggulingan terhadap penguasa Suriah pada pertengahan Februari lalu.

Bahkan pejabat senior AS juga telah menyatakan bahwa Al Qaeda di Irak telah bergabung dengan pemberontak Suriah untuk menggulingkan rezim berkuasa. Kini semakin jelas bahwa tak ada lawan atau kawan abadi bagi AS, termasuk bila itu organisasi yang telah diberi label teroris. INTELIJEN

2 responses to this post.

  1. MANTAP KMU SKRG UDAH PUNYA BGOL SENDIRI HIHIHY ..AJARIN GW DONG BRO🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: