Mantan Pejabat CIA: Israel Perlu 100 Jet Tempur Untuk Serang Iran “Mampukah”


Asalammualaikum warohmatullohiwabarakatu  …… Kafir harbi dan dedengkotnya tak akan mampu melawan Iran.

IRib.com-Pejabat militer  Amerika Serikat menyatakan bahwa Israel membutuhkan sedikitnya 100 pesawat tempur untuk menyerang Iran. Namun operasi itu tidak mudah dilakukan.

Koran New York Times mengutip para pejabat militer AS menulis, jika Israel menggelar perang ke Iran, maka Tel Aviv akan memasuki operasi yang sangat rumit dan kompleks. Fars News melaporkan, Selasa (21/2).

Berdasarkan perkiraan para pejabat pertahanan yang dekat dengan Pentagon, jika Israel memutuskan untuk menyerang Iran, maka Tel Aviv membutuhkan sedikitnya 100 jet tempur dan terbang sejauh 1000 mil di atas wilayah udara sejumlah negara yang tidak bersahabat dengan Israel.

Berdasarkan laporan itu, para analis militer dan pejabat pertahanan AS meyakini bahwa serangan militer Israel ke fasilitas nuklir Iran merupakan operasi yang sangat rumit dan berbeda dengan serangan ke reaktor nuklir Osirak Irak pada tahun 1981 dan reaktor Suriah pada tahun 2007.

New York Times mengutip pernyataan Letnan Jenderal David Deptula, yang tahun lalu pensiun sebagai pejabat senior intelijen Angkatan Udara AS menulis, semua pengamat meyakini serangan udara Israel terhadap Iran tidak akan mudah dilakukan.

 

Tambahan; Negare Zionis Kafir laknatullohialaih “israel” Dan negara Dajjal hilaih ” amerika” gak akan mampu melawan laskar husein Ra

Semoga kesyahidan dan kemenangan buat Muslim dunia ….

Wasalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: