Kematian Yudas yang Aneh


kematian yudas yang aneh.....kwkwkwkwkwk

Orang Islam percaya bahwa bukan yesus yang mati disalib tetapi orang lain yang diserupakan seperti Yesus, mengingat Yahudi dan Tentara Romawi tidak tahu ttg bagaimna sih rupa Yesus sehingga mereka menyewa Yudas salah seorang dari murid 12 Yesus.

Yudas berkata “yang kucium itulah dia”.

Ada Ahli Islam yang mengatakan bahwa Yudas lah yang sebenarnya disalib, karena sebetulnya dia gagal menemukan Yesus yang sudah kabur duluan.

Dugaan pertama, Yesus kabur duluan kemudian orang-orang disekitar situ, termasuk murid Yesus yang lain berteriak kepada Yudas (sudah direncanakan oleh Yesus dan Muridnya apa yang akan ditujukan kepada Yudas) bahwa “kamulah Yesus, kamulah Yesus”, sehingga orang yahudi pun ikut-ikutan percaya bahwa Yudas sebenarnya Yesus.

Dugaan kedua, Yesus sudah meloloskan diri bersama murid yang lain tinggal Yudas dengan tangan hampa kembali kepada orang yahudi dan tentara romawi, mengatakan bahwa yesus sudah kabur, tapi karena kecewa dan jengkel, lha wong sudah jauh-jauh kok orangnya kabur, maka oleh mereka sudah deh si pembual ini (Yudas dianggap berdusta mempermainkan mereka) ditangkap sajalah.

Ingat! kematian yudas diceritakan secara aneh oleh dua macam kitab dan bertentangan satu sama lain :

Matius 27:5

maka ia (Yudas Iskariot) mencampakan segala keping perak itu kedalam bait allah itu serta berjalan dan pergi menggantung diri”

Paulus dan kisah para rasul 1:18

adapun orang itu (Yudas iskariot) memperoleh sebidang tanah dari upah kejahatannya itu lalu jatuh terjerumus. serta terbelah dua, sehingga isi perutnya terurai.

Keanehan atau pertentangan ini mudah saja dimengerti karena setelah Yesus (dianggap) ditangkap tentara romawi, murid yang ikut bersama yesus hanyalah Petrus, murid kesayangan Yesus saja, sedangkan lainnya kabur.

Sementara penulis injil adalah Matius, Markus, Lukas dan Yohanes tidak ikut melihat. mereka keempat penulis injil ini hanya menduga-duga dari cerita/kabar burung orang yang beredar.

Tidak ada bukti bahwa mereka mendapat berita dari Petrus ataupun pemberitahuan Roh Kudus. Karena ternyata terbukti bahwa penulis Injil Yohanes dan lukas adalah bukannya Murid Yesus ataupun bukan bersumber dari Roh Kudus.

sumber: islamic.xtgem.com

6 responses to this post.

  1. Posted by Christian the Truth on April 5, 2011 at 5:53 am

    Blog ini sangat tidak berkualitas dan merupakan suatu blog yang berisi mengenai penghinaan terhadap kaum kristen..
    seharusnya sebelum ada belajar menerka-nerka tentang kristen sebaiknya anda mendalami dulu apa sebenarnya islam itu (agama yang anda bela) tersebut, apakah islam itu sebenarnya, dan bagaimana muhammad dapat dikatakan sebagai nabi terakhir (penyempurna dari segala nabi) jika dia tidak memiliki mujizat yang nyata. Muhammad itu berbanding terbalik dari Yesus, Ajaran yesus itu benar & berlaku untuk seluruh kehidupan didunia ini.. dan anda tau bahwa yang akan mengahikim anda dihari kiamat nanti adalah Yesus dan bukan Muhammad sang nabi (yang dianggap) kesayangan anda itu

    Balas

    • wkwkwkwkw look ada prakata yang menghina gak mas…..

      Balas

      • Posted by sok pinter on Juni 9, 2011 at 9:35 pm

        menghina langsung seh kaga bos….kasian yah yang gak sekolah…apa gak mampu sekolah??jadi nganggur terus sok pinter en cari kesalahan agama orang??ngaca mas…agama loe malu2in pinggir jalan minta2 sumbangan buat pembangunan…gak mampu gak sah bangun kali mas…kalo u gak mampu skolah…gua biayain deh..apa mak loe ngejablay aja biar bisa skolahin loe.

  2. yesusmu ngejablay kali

    Balas

  3. Posted by vita on Desember 12, 2012 at 2:57 am

    Iman itu percaya walau tidak melihat🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: