PENJAHAT DAN PELACUR MASUK SURGA, YESUS MASUK NERAKA


Yesus Masuk Keneraka Hades??????

Asalammualaikum wr..wb

Tanpa kita sadari…banyak keanehan-keanehan di dalam alkitab……Mungkin saja alkitab ini di buat untuk menyesatkan….maupun membenarkan…..Mungkin saja alkitab pada jamnya yaitu kitab yang membawa kebenaran, dan mungkin alkitab yang sekarang di buat..buat dan di revisi  oleh orang pendusta, Nauzhu minzalik, itulah kekristenan…….

Kejanggalan keristen menyebutkan PENJAHAT DAN PELACUR MASUK SURGA, YESUS MASUK NERAKA apakah ini hinaan terhadap tuhannya sendiri  apakah ini memang ada……inilah kekeristenan….

Matthew 21: 31

31. Whether of them twain did the will of his father? They say unto him, The first. Jesus saith unto them, Verily I say unto you, That the publicans and the harlots go into the kingdom of God before you.

Church Dogma:

After Yesus died on cross, he is go to sky and go down to the worst hell, Hades Hell

TERJEMAHANNYA

Matius 21: 31

“Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai (tukang palak/preman/tukang peras/penjahat; peny.) dan perempuan-perempuan sundal (pelacur; peny.) akan mendahului kamu masuk ke dalam Kerajaan Allah (surga; peny.).

Yesus, setelah mati di tiang salib, naik kelangit dan langsung turun ke neraka yang paling kejam dan buruk, yakni neraka Hades (DOGMA GEREJA)

Apakah ini kekeristenan semoga tulisan saya bermanfaat…..berikan keritikan dan komentar anda …….

Wasalammualaikum Warohmatuuloi wabarakatue …

60 responses to this post.

  1. Posted by DEBORA on Oktober 16, 2010 at 3:49 am

    KM TAU DR MN KLU YESUS MSK NERAKA EMANG KM IKUT KM NGOMONG SPTI ITU KRN KM TDK TAU KEBENARANNYA TLG KLU MAU KASIH KOMEN SELIDIKI DL KEBENARANNYA STLH YESUS MATI DIKAYU SALIB DIA BANGKIT DAN NAIK KE SURGA DUDUK DI SBLH KANAN ALLAH BAPA

    Balas

    • saya tau dari kitab bible eror

      Balas

      • Posted by john herman hutapea on Mei 5, 2011 at 7:20 pm

        ada 3 pertanyaanyang membuat saya menjadi seorang mualaf d an meninggalkan ajaran kristen, yaitu :
        1. sebelum yesus lahir, siapa tuhan umat kristen???
        2. sejah kapan yesus diangkat menjadi TUHAN ???
        3. siapa yang mengangkat yesus menjadi TUHAN ???

  2. Posted by putra on Oktober 26, 2010 at 3:13 pm

    lu kalau belum tahu pasti jangan asal ngomong kamu harus pikirkan..di alkitab selalu mengajari kasih setia bukan pengungkapan atau pemancing emosi seperti kamu..hati2 dengan ucapan

    Balas

  3. ok…..ini hanya ungkapan dan cerita alkitab…memangsih kasih…apa kasih kristus kamu dapat di buktikan

    Balas

  4. Posted by seno on Desember 4, 2010 at 5:50 pm

    kasian anda yang udah disesatkan dg agama anda sendiri yng menghalalkan untukmenghina yg lain semoga anda akan menyadari bahwa agama itu cinta kasih bukan yg spt agama anda ajarkan

    Balas

  5. Posted by Icha on Desember 6, 2010 at 7:41 am

    Kasihan sekali engkau, telah mempersiapkan tempat di neraka bagi dirimu sendiri. Turut prihatin.

    Balas

  6. Hanya Tuhan Yang tau mana yang benar dan mana yang salah. Hiduplah dengan keyakinanmu, jangan menghakimi orang/pihak lain dengan caramu karena kamu jg hanya manusia biasa.
    Yang terbatas tidak bisa menafsirkan yang tidak terbatas. Saya sebagai manusia merasa bukan apa – apa jika dibandingkan dengan Yeseus yang mulia itu yang menjadi guru dan penyelamat bagi umatnya. Kitalah yang saya maksud yang terbatas, termasuk kamu yang posting berita bohong. Menafsirkan alkitab jangan sepenggal2, kamu juga bisa sesat tanpa kamu sadari.
    Semoga Yesus meluruskan jalanmu untuk kembali ke pemahaman dan jalan yang benar, aku yakin suatu saat kamu akan memahaminya.
    Jesus Bless U..

    Balas

  7. SYALOM..!!!
    Alkitab bukan tuk dipelajari.. Alkitab adalah pedoman hidup umat Kristen.. Bertobatlah, ga guna pinter tp pongah n sombong.. ga baik kita merasa sbg org yg paling benar tp kita menjelek2an/menghina org.. Agama bkn sbg alat tuk menghina, tp Agama adalah jln tuk mendekatkan diri pd Sang Pencipta..

    Balas

  8. Posted by ewin on Mei 12, 2011 at 5:44 pm

    assalamu’alaikum Wr. Wb

    sangat bermanfaat sekali…. ini bukan menghina atau mengejek, ini semua berdasarkan BIBEL bukan asumsi tanpa bukti

    Wassalam

    Balas

  9. Posted by key on Januari 6, 2012 at 2:26 am

    penyesat memang selalu mengutip ayat Alkitab yang hanya sepenggal2, seperti blog ini,
    GBU

    Balas

  10. Posted by kwan on Januari 7, 2012 at 7:14 am

    kunci sorga hanyalah Allah SWT yang Tunggal,bukan tri tunggal maha kudus….
    yesus hny seorang nabi yg diutus Allah untuk bangsa israel aja…
    baca lebih dalam ttg injil…yg dimana dia mengatakan dia diutus Tuhan Allah hanya untuk bangsa Israel aja…

    Balas

  11. Posted by mahasiswa on Maret 20, 2012 at 1:11 pm

    terima kasih atas masukkan,,,,jangan mempersalahkan soal agama ,,,
    lihatlah dirimu udah benar apa belum jangan pandang orang lain
    kalau dirimu sudah bersih murni baru membahas orang lain…
    Tuhan Yesus Memberkati
    Mahasiswa@Theologia Jakarta

    Balas

  12. Posted by org jahat on April 27, 2012 at 11:11 am

    yg nulis ini org bego bin usil. ngapain urusin org lain punya agama, gak ada kerjaan loooo. KAMSUUPAY LUH. masalah boeat lhoo.

    Balas

  13. Posted by bambang on April 28, 2012 at 4:55 pm

    kamu itu orangnya sok tahu…kamu itu orang islam penghasut bangsa,,islam jembot bikin perang dunia saja…..neraka itu tempatmu…….gatel….

    Balas

  14. Allohu akbar…

    Balas

  15. Posted by rudi on Mei 5, 2012 at 10:56 am

    hehe yesuss hehe bukan tuhan yesus itu nabi isa,,,,jadi kalau dia tuhan kenapa juga di salip tuham itu buat di sembah bukan buat di jolimin ,,tindakan salib itu jolim…hehehe pikir kalau dri mu sendiri yg di salip gimana hwe hwe

    Balas

  16. SEBAGAI PERBANDINGAN KITA LIHAT BAGAIMANA PANGGILAN MANUSIA DIDALAM ALKITAB?

    1. Dalam Alkitab Yesus memanggil umatnya yang berasal dari Bani Israel dengan sebutan DOMBA

    “Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria. ”

    “Melainkan pergilah kepada domba-domba yang hi-lang dari umat Israel (hanya kepada bangsa Yahudi).” (Injil – Matius 10: 5-6)

    “Jawab Yesus, ‘Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel’ (hanya kepada bangsa Yahudi). ”

    “Kemudian perempuan itu (perempuan Kanaan) men-dekat dan menyembah Dia sambil berkata, ‘Tuhan, tolong-lah aku’. ”

    “Tetapi Yesus menjawab, ‘Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing.’ (non Yahudi).” (Injil-Matius 15:24-26)

    2. DALAM ALKITAB ORANG FARISI DAN SADUKI YANG MEMBANGKANG DIPANGGIL SEBAGAI KETURUNAN ULAR BELUDAK

    Mat. 3:7 Tetapi waktu ia melihat banyak orang Farisi dan orang Saduki datang untuk dibaptis, berkatalah ia kepada mereka: “Hai kamu keturunan ular beludak. Siapakah yang mengatakan kepada kamu, bahwa kamu dapat melarikan diri dari murka yang akan datang?

    Luk. 3:7 Lalu ia berkata kepada orang banyak yang datang kepadanya untuk dibaptis, katanya: “Hai kamu keturunan ular beludak! Siapakah yang mengatakan kepada kamu melarikan diri dari murka yang akan datang?

    3. YESUS JUGA PERNAH MENYAMAKAN SEORANG WANITA ASING (BUKAN YAHUDI) DENGAN MENYAMAKAN DIRI WANITA ITU SAMA DENGAN ANJING:
    Matius
    15:24 Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.”
    15:25 Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: “Tuhan, tolonglah aku.”
    15:26 Tetapi Yesus menjawab: “Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada ANJING.”

    PERTANYAAN UNTUK KRISTENER : APA ANDA ORANG ISRAEL? JIKA TIDAK BERARTI ANDA JUGA TERMASUK “ANJING” !!! ITU BUKAN KATA SAYA TAPI KATA YESUS DALAM ALKITAB.
    INIKAH AJARAN KASIH SAYANG TERHADAP SESAMA? MANUSIA DIPANGGIL SEBAGAI BINATANG?
    Astaghfirulllah… manusia kok bisa dipanggil domba, ular beludak dan anjing. Kadang saya bingung ini kitab, majalah Trubus atau majalah Flora dan Fauna?! kok segala isi kebun binatang disebut-sebut.

    =============================================================
    KARENA YANG DIBAHAS ADALAH WANITA, COBA LIHAT MANUSIAWIKAH AYAT ALKITAB BERIKUT INI DALAM MEMPERLAKUKAN WANITA? DALAM ALKITAB DIKATAKAN BAHWA WANITA HAID ADALAH NAJIS!!!

    Imamat:
    15:19. Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, menjadi najis sampai matahari terbenam.

    15:20 Segala sesuatu yang ditidurinya selama ia cemar kain menjadi najis. Dan segala sesuatu yang didudukinya menjadi najis juga.

    15:21 Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

    15:22 Setiap orang yang kena kepada sesuatu barang yang diduduki perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh diri dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

    15:23 Juga pada waktu ia kena kepada sesuatu yang ada di tempat tidur atau di atas barang yang diduduki perempuan itu, ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

    15:24 Jikalau seorang laki-laki tidur dengan perempuan itu, dan ia kena cemar kain perempuan itu, maka ia menjadi najis selama tujuh hari, dan setiap tempat tidur yang ditidurinya menjadi najis juga.

    15:25 Apabila seorang perempuan berhari-hari lamanya mengeluarkan lelehan, yakni lelehan darah yang bukan pada waktu cemar kainnya, atau apabila ia mengeluarkan lelehan lebih lama dari waktu cemar kainnya, maka selama lelehannya yang najis itu perempuan itu adalah seperti pada hari-hari cemar kainnya, yakni ia najis.

    15:26 Setiap tempat tidur yang ditidurinya, selama ia mengeluarkan lelehan, haruslah baginya seperti tempat tidur pada waktu cemar kainnya dan setiap barang yang didudukinya menjadi najis sama seperti kenajisan cemar kainnya.

    15:27 Setiap orang yang kena kepada barang-barang itu menjadi najis, dan ia harus mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air, dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

    15:28 Tetapi jikalau perempuan itu sudah tahir dari lelehannya, ia harus menghitung tujuh hari lagi, sesudah itu barulah ia menjadi tahir.

    15:29 Pada hari yang kedelapan ia harus mengambil dua ekor burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati dan membawanya kepada imam ke pintu Kemah Pertemuan.

    15:30 Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban penghapus dosa dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, karena lelehannya yang najis itu. (imamat 15:19-30)

    Menurut ajaran kristen diatas, bahwa wanita haid adalah najis. Segala sesuatu yang dipegang, diduduki dan ditidurinya menjadi najis, dan harus segera dicuci. Dan setelah selesai haid harus mempersembahkan korban sebagai penghapus dosa. Ajaran diatas sangatlah melecehkan wanita. Ajaran diatas seharusnya tetap dijalankan oleh umat kristen. Kalau umat kristen menurut apa yang di ajarkan Yesus maka laksanakan hukum tentang wanita haid diatas. Sebab Yesus tidak akan menghilangkan satu huruf pun dari hukum Taurat.

    Wallahu’alam bishshowab..

    Balas

  17. Posted by rossa yanti on Mei 31, 2012 at 6:38 am

    ingat yach, mulutmu h
    arimaumu,semoga kau diampuni sebelum mati dalam kebohongan besarmu.

    Balas

  18. Posted by Ryuu on Juli 13, 2012 at 2:14 pm

    Ai ya yai…, this called A War. Guys, don’t you feel that? kita tidak hidup di zaman Yesus pada waktu itu jadi kita tidak tahu benar atau tidak, tetapi setiap orang berhak percaya atau tidak. perbedaan ini harus saling kita hargai. apa yang aku pikirkan beda dengan yang kamu pikirkan, yang kamu pikirkan beda dengan yang Tuhan pikirkan. Apakah Tuhan yang kamu yakini itu mengajarkan permusuhan? Atau bagaimana menciptakan permusuhan? Berarti Tuhanmu itu adalah setan/ iblis!! Apa itu caci maki untuk orang kudus yang telah diposting disini? komentar berbahasa caci maki? kalau ingin menunjukkan Tuhanmu yang benar, bicara mu harus muliakan Dia. Kalau isinya makian,berarti kamu merendahkanNya. Bagaimana orang dapat percaya Tuhan mu benar kalau pengikutNya hanya tahu maki? seperti ini kah ajaran yang disampaikan Tuhan melalui nabi muhammad, melalui Yesus? kalau begitu, bagaimana perasaan mu kalau aku bilang nabi muhammad itu penyesat? Pantas kah aku bilang seperti itu? Tidak! Atau aku bilang, Yesus itu penyesat? Tidak! Bukan kah Tuhan mu itu mengajarkan cintakasih? Mengajarkan perdamaian? karena saat ini kita tidak tahu Tuhan mana yang benar, kita hanya tahu bahwa ajaran dari tiap agama kita menginginkan semua manusia hidup dengan baik, agar nanti saat mati kita bisa masuk Surga. karena itu jangan permasalahkan apa yang tidak kau yakini, kalau tidak kau yakini, ya sudah tinggalkan. Perdulikan saja apa yang harus kau lakukan untuk kebaikanmu. urusan kebaikan orang lain biarlah diurusnya sendiri. begini lebih realisistis dan rasional. Bukan kah kita Semua memuji Allah? yang satu? yang bahkan di dalam Pancasila dibilang Allah yang Maha Esa untuk beraneka ragam suku, budaya, dan kepercayaan Indonesia? Allah kita menginginkan kita hidup dengan kelakuan yang baik, dimana damai sejahtera ada. kalau situasinya saling memojokkan seperti ini, kita akan pecah dan saling perang, yang kita rasakan tidak ada damai, hanya ada sakit hati, sakit mental, sakit fisik.

    Balas

    • Ai ya yai…, this called A War. Guys, don’t you feel that? kita tidak hidup di zaman Yesus pada waktu itu jadi kita tidak tahu benar atau tidak, tetapi setiap orang berhak percaya atau tidak. perbedaan ini harus saling kita hargai. apa yang aku pikirkan beda dengan yang kamu pikirkan, yang kamu pikirkan beda dengan yang Tuhan pikirkan. Apakah Tuhan yang kamu yakini itu mengajarkan permusuhan? Atau bagaimana menciptakan permusuhan? Berarti Tuhanmu itu adalah setan/ iblis!! Apa itu caci maki untuk orang kudus yang telah diposting disini? komentar berbahasa caci maki? kalau ingin menunjukkan Tuhanmu yang benar, bicara mu harus muliakan Dia. Kalau isinya makian,berarti kamu merendahkanNya. Bagaimana orang dapat percaya Tuhan mu benar kalau pengikutNya hanya tahu maki? seperti ini kah ajaran yang disampaikan Tuhan melalui nabi muhammad, melalui Yesus? kalau begitu, bagaimana perasaan mu kalau aku bilang nabi muhammad itu penyesat? Pantas kah aku bilang seperti itu? Tidak! Atau aku bilang, Yesus itu penyesat? Tidak! Bukan kah Tuhan mu itu mengajarkan cintakasih? Mengajarkan perdamaian? karena saat ini kita tidak tahu Tuhan mana yang benar, kita hanya tahu bahwa ajaran dari tiap agama kita menginginkan semua manusia hidup dengan baik, agar nanti saat mati kita bisa masuk Surga. karena itu jangan permasalahkan apa yang tidak kau yakini, kalau tidak kau yakini, ya sudah tinggalkan. Perdulikan saja apa yang harus kau lakukan untuk kebaikanmu. urusan kebaikan orang lain biarlah diurusnya sendiri. begini lebih realisistis dan rasional. Bukan kah kita Semua memuji Allah? yang satu? yang bahkan di dalam Pancasila dibilang Allah yang Maha Esa untuk beraneka ragam suku, budaya, dan kepercayaan Indonesia? Allah kita menginginkan kita hidup dengan kelakuan yang baik, dimana damai sejahtera ada. kalau situasinya saling memojokkan seperti ini, kita akan pecah dan saling perang, yang kita rasakan tidak ada damai, hanya ada sakit hati, sakit mental, sakit fisik.

      ++++++++++

      Kami tidak ingin para nabi kami difitnsh dalam alkitab

      Balas

  19. Posted by yovanka adriano purwoyudo on April 19, 2013 at 7:19 am

    Tuhan Yesus yaitu Isa Almasih itu sendiri..
    Yesus tidak mati, melainkan diangkat oleh Allah Bapa ke Surga dan tetap hidup disebelah kanan Allah Bapa.
    Yang membangkitkan Yesus ialah Allah Bapa yang memanggil-NYA.
    Di kitab suci agama anda ada kok kata-kata, Isa Almasih adalah Tuhan yang adil seadil”nya.

    Demikian penjelasan yang sangat sedikit dari saya. Terimakasih dan Tuhan Yesus memberkati _^

    Balas

  20. klian umat islam nge hina Yesus ?? mank nabi Isa it siapa.. so, klian npa mesti mendikte ajaran lain, sirik ya ?? trus klo mank Muhammad seorang yg benar trus npa dia mngajarkan untk menjarah atw membunuh yg bukan umat muslim, prsaan khan ktax muslim it cinta damai.. muhammad jg lah stu2x org yg mngakui dirix Nabi, prsaan sbelumx para Nabi nggk pnh mngakui dirix sndri. lalu knp tiap muhammad menerima wahyu dri malaikat, trlebih dahulu badanx kejang2 spt org kena epilepsi… knp dia mempunyai bnyak istri sdngkan dia melarang prempuan mempnyai bnyak suami ?? knp habis mnikahi majikan trus abis it mlah menikahi budak majikan it… wah gawat nie. cb klian muslim yg mengaku benar.. jawab pertnyaan nie..

    Balas

  21. Posted by aan on Juni 19, 2013 at 6:16 pm

    kenapa diindonesia agama lain selain muslim dibunuh??
    napa harus ada perbedaan?
    napa yakin muslim sendiri yang benar?
    padahal dia agama yang terakhir masuk diindonesia,, napa hrus lewat jlan kekerasan nybarin agmanya??

    Balas

    • kenapa diindonesia agama lain selain muslim dibunuh??
      napa harus ada perbedaan?
      napa yakin muslim sendiri yang benar?
      padahal dia agama yang terakhir masuk diindonesia,, napa hrus lewat jlan kekerasan nybarin agmanya??

      +++++++++++++++++++++++

      kata siapa >?<

      Islam tak pernah mengajarkan membunuh .. non muslim …bahkan itu ada HARAM… islam membunuh kaum lain yang memerangi islam itu sendiri contoh dalam peperang membela agama

      Balas

  22. Kalau blum tahu kebenaran jgn sembarang ngomong…Penyesatan memang harus ada..Tapi celakalah orang yangmengadakannya…adalah lebih baik batu kilangan di ikat dilehernya lalu dilemparkan ke dalam lautan..

    Balas

    • Kalau blum tahu kebenaran jgn sembarang ngomong…Penyesatan memang harus ada..Tapi celakalah orang yangmengadakannya…adalah lebih baik batu kilangan di ikat dilehernya lalu dilemparkan ke dalam lautan..

      ++++++++++++++++

      Berarti anda membenarkan juga yah ?

      Balas

  23. biarkan saja yg suka menganiaya injil, dan gak mau terima keselamatan atau gak mau mengakui Yesus, saya cuma berpesan jgn sampai Tuhan Yesus marah, kalian semua bsa masuk ke neraka ingat itu

    Balas

  24. Posted by Mr.Nunusaku on April 18, 2014 at 9:22 am

    Saat tibah penghakiman terakhir muslim akan terkejut ‘KOK ISA ALMASIH MENJADI HAKIM YG SEDANG DINANTIKAN OLEH MUSLIM…BACA QURAN ANDA, SIAPA AKAN AKAN TURUN MENJADI HAKIM DI AKHIR ZAMAN..?

    Kenapa bukan Muhammad, Al Quran mengatakan Isa Almasih yang terkemukah
    ‘DI DUNIA DAN AKHIRAN, KENAPA BUKAN MUHAMMAD…?

    Kata Yesus ; Kepadaku telah diberikan segala kuasa disorga dan dibumi.
    Kata Muhammad; Demi Allah yang jiwaku ditangan Nya , sesungguhnya telah dekat
    masanya Isa anak Maryam (Yesus) akan turun ketengah-tengah kamu
    Dia akan menjadi hakim yang adil. (HADIS SHAHIH MUSLIM 127)

    PERTAYAAN MENGAPA BUKAN mUHAMMAD YANG MENJADI HAKIM YANG ADIL PADA HARI KIAMAT ??????????

    kalau saya sebagai muslim saya akan malu nanti pada akhir zaman berhadapan dengan pengadilan Isa Anak Maryam yang dilecehkan.
    Baca Hadis Shahih Muslim 127.

    Awas jangan tertipu dengan agama ciptaan bangsa Arab, pada akhirnya anda dilemparkan ke Neraka…?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: