Ritual Pengorbnan abraham keji ? menurut kekeristenan


Mengapa Tuhan menginginkan manusia untuk mengorbankan manusia dan binatang?
JAWABANNYA HANYA 1, YAKNI UNTUK MENYENANGKAN HATI TUHAN.

Bapak orang beriman bagi orang Kristen yang bernama NABI ABRAHAM, sedang mempersiapkan ritual pengorbanan manusia yakni anaknya sendiri sesuai dengan perintah Tuhan..”Firman-Nya: “Ambillah anakmu yang tunggal itu, yang engkau kasihi, yakni Ishak, pergilah ke tanah Moria dan persembahkanlah dia di sana sebagai korban bakaran pada salah satu gunung yang akan Kukatakan kepadamu.”.” (Kejadian 22:1-18)

sudah menunjukan betapa keji nya seorang orang tua yang tega membunuh anaknya sendiri di gunung dan membuat altar pengorbanan. Bahkan Abraham membohongi anaknya sendiri supaya anaknya membantu membuat altar tersebut.

Walaupun pada akhirnya Tuhan membatalkan perintahnya untuk menyuruh Abraham membantai anaknya sendiri, NAMUN KEJADIAN TERSEBUT SANGATLAH KEJAM, KEJI, TIDAK BERMORAL, DAN SANGAT JAHAT.

Jika Abraham melakukan apa yang dperbuatnya pada HARI INI, MAKA DIA SUDAH PASTI AKAN MASUK KEDALAM KURUNGAN PENJARA dan menjadi korban sodomi para tahanan.

Sungguh sangat mengherankan bagaimana para orang Kristen menyebut kejadian ini sebagai tanda Kasih Tuhan, KARENA TIDAK DIJUMPAI KASIH/CINTA PUN DALAM KEJADIAN INI MELAINKAN MURNI PERBUATAN BIADAB YANG JAHAT…

ITULAH KEKERISTENAN….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: