Ceramah lengkap mantan pendeta Yahya waloni (full) Kesaksian dan Bukti kristen sesat


Asalammualaikum,teman..teman yang kang ibenk banggain, berikut adalah bukti kesesatan kristen yang dikupas oleh Dr.Muhammad Yahya waloni berikut Videonya .-

Part 1 pengenalan

Bahwa beliau Yahya Waloni dan keluarganya masuk islam karena hidayah dari allah atas bukti dan saksi bahwa injil dan ajaran kristen adalah sesat dan menyesatkan

lihat videonya

Part 2

Part3

Part 4

Part5

Part 6

Itulah video Dr.yahya Waloni, yang sangat mengkagumkan … semoga kesesatan kristen terbongkar…bongkar…bongkar kesesatan kristen

Wasalammualaikum  wr,wb

About these ads

22 responses to this post.

  1. Posted by hendra on Maret 6, 2013 at 2:55 am

    Hehehe…anda yg mengatakan demikian…maka andapun yg akan menanggung segala ucapan anda diakhirat nanti…siapa yg menabur dialah yg menuai…jadi sebelum ajal datang…tarik kembali ucapan anda…dan mohon ampunan kpd Tuhan…maka segala dosamu diampuni…God Bless You…and Indonesia…

    Balas

    • Posted by bajenet bin bajigur on Desember 31, 2013 at 2:37 am

      Dia mengaku pendeta memang doi punya referencinya..! dan yang super parah adalah kristen tukang becak di bilang mantan ustad,,lonte dibilang ustadjah,,ntar tetangga gue mirip Yesus ntar lo bilang Anak Alah..yesus.! lebih parah lagi Kristen ntar gak bisa bedain Mana TAI mana PISANG GORENG..!! ntar malah TAI lo makan..hik..hik…hik..PRREEETTT !!!!!!!! KAMBING MEMBERKATIMU

      Balas

  2. makin di teliti , makin aneh : ( Berikut daftar komentar orang lain lagi ) =

    pendeta palsu yang ngaku2 pernah jadi rektor UKIP itu?

    Padahal UKIP baru berdiri 3 tahun dan dari pertama berdiri sampai sekarang rektornya belon ganti, gua kenal tuh.. Prof. Dr. Sasmoko

    ngakunya =
    Beliau adalah Bapak DR. YAHYA WALONI, beliau adalah PENDETA (Pelum) GKI di Tanah Papua, Klasis Raja Ampat – Sorong Kepulauan – Propinsi Irian Jaya Barat.
    Beliau kelahiran di Manado, 30 Nopember 1970.
    Beliau juga pernah menjadi Ketua/Rektor STT. Calvinis Ebenhaezer – Sorong sejak 1997-2004.
    Tahun 2003 beliau meningkatkan status STT Calvinis ke tingkat Universitas, dan saat ini dikenal dengan nama UNIVERISTAS KRISTEN PAPUA (UKIP) – Sorong.
    Tanggal 28 Januari 2004, beliau mengundurkan diri dari UKIP.

    lucunya = Tuh pengakuannya… padahal UKIP baru berdiri 8 April 2005

    Oh.. mungkin cari sumbangan seperti yang saya kutip di email nya dia? Dan lagi STT Calvinis Ebenheizer… nggak nemu tuh

    ————————————–…
    udah liat di youtube ? dia malah dengan yakin menunjuk semua pendeta Kristen masuk neraka, kemudian di akhir kotbahnya saya liat dia ngaku sekarang sudah nambah satu istri lagi , dia bilang itulah kelebihan agama islam , aulloh memberikan lebih istri bagi orang2 khusus , termasuk dia. Lebih baik kawin dari pada zinah Pemikiran yang aneh ?? dia mengklaim semua pendeta sehabis kotbah di kamarnya di sediakan ******* untuk menemani tidur . Untuk itulah lebih baik poligami ??

    akhir kata dia , dia akan terus berdakwah dia tidak takut di penjara atau mati , kalau mati langsung di jemput bidadari2 cantik ( otak mesumnya keluar )

    ————————————–…
    Kalau masalah ini sepertinya dua sisi ya ….
    Mantan ‘pendeta’ populer di kalangan Islam.
    Mantan ‘ustad’ populer di kalangan Kristen. (Kalau yang ini berdasarkan pengalaman pribadi sepupu yang pindah ke Kristen Advent dan sekarang menjadi pendeta)

    Tapi kembali ke topik … siapa pun yang mengaku pindah agama seharusnya tidak usahlah mencaci agamanya terdahulu, lebih baik kuatikan iman dengan mendalami agama barunya dan mungkin mewartakan hidayah yang didapatnya tanpa perlu menjelek2an agama lamanya apalagi pake data hoax (note: saya tidak mengatakan data ustad ini hoax karena belum cek dan ricek dengan ybs)

    ————————————–…

    Cara kerja setan memang biasanya mencampuradukkan kebenaran dengan kebohongan. Jadi apa yang dia ucapkan tidak 100% benar tapi juga tidak 100% salah. Coba lihat ajaran-ajaran saksi Yehuwa, kebanyakan campur aduk antara kebenaran dengan kebohongan.

    Paulus memang belum pernah bertatap muka dengan Tuhan Yesus sebelum Dia disalib. Tapi Paulus berjumpa dengan Tuhan Yesus dalam perjalanannya menuju Damsyik, dan penampakan Tuhan Yesus berupa cahaya yang memancar dari langit (Kisah Para Rasul 9:3).

    Kalau “mantan pendeta” ini pernah baca alkitab (semua “pendeta asli” pasti baca alkitab) mestinya dia sebutkan fakta ini

    Jadi orang begini di banggakan bagi kami KASIH DAH,AMBILDAH…!!

    3 tahun lalu

    Balas

    • Posted by Aiman Sulaiman Yasin on Mei 12, 2013 at 9:37 am

      Jadi orang begini di banggakan bagi kami KASIH DAH,AMBILDAH…!!
      Bagi kami sangat bangga dan terima kasih kepada Allah yang telah membri hiadayah kepada Mantan Pendeta Yahya Waloni, Ya Allah, berikanlah hidayahMu pula kepada mereka yang selalu menghujat kebenaranmu. Amin Yaa Robbal Alamin.

      Balas

      • AMIN … YA ALLAH

      • Posted by bajenet bin bajigur on Desember 31, 2013 at 2:25 am

        Woi..orang masuk islam itu sangat bagus dan bagus sekali dia itu mencari kebenaran..dia tau dulu agamanya sebelum islam sesat lagi menyesatkan.orang orang pengikut Paulus saja yg mempertahankan ketuhanan yesus..ingat sesungguhnya agama kristen itu tidak ada didunia ini yang ada cuma satu ISLAM..seandainya Alkitab itu Firman Allah sudah barang tentu orang tidak memperdebatkan..tapi kenyataanya di barat sana banyak ahli Kitab yang meragukan ke aslian Alkitab tsb. banyak Kristen yang memelintirkan Ayat-ayat Alquran tapi mereka tidak bisa sebab apa karna Muslim menjaganya dan Alquran itu memang masuk akal dan lagi Firman Alloh swt..justru sebaliknya Alkitab masih Corat-Marut yang gampang sekali diselewengkan dan masa apa ada kitab suci di ”REVISI” dan sebagian di hapus dan ditambah. demikianlah sekilas info dari saya ..Info selanjutnya kami hadirkan setelah jedah pariwara berikut ini…

      • yoii brooo kristen ajaran keraguan

    • Posted by arya on September 15, 2013 at 4:01 pm

      surga bagi islam neraka bagi kafir..
      banyak bukti2 kebohongan kristen..
      pendeta2’mu gk menganggap dirimu itu sebagai manusia tapi domba yg bisa diperas2 untuk bayar kalo pendetamu khotbah..
      gitu masih kamu pecayai..

      Balas

    • Posted by arya on September 15, 2013 at 4:14 pm

      Allahu Akbar..
      Allahu Akbar..
      Allahu akbar..

      Kami Bangga Kepada Anda Pak Muhammad Yahya Waloni..
      Kobarkan Kebenaran Islam & Runtuhkan Ajaran Paulus Yg Membawa-bawa Nabi Umat Islam Nabi Isa Alaihi Salam..
      Kami Salut Pak Karena Ucapan Anda Benar & Yg Mengkritik Anda Tidak Mempunyai Keberanian Untuk Menerima Tantangan Anda Berdebat Disenayan Dgn Moderator Karni Ilyas..
      Maju Terus Pak Muhammad Yahya Waloni Karena Allah SWT Senantiasa Melindungi Umat’x Yg Berjuang Menegakkan Panji2 Kebenaran Islam..
      Do’a Kami Menyertai Anda..

      Allahu Akbar…
      Allahu Akbar..
      Allahu Akbar

      Balas

    • Posted by Bayi Rock on Februari 18, 2014 at 7:44 pm

      –> Coy… Kalau Info itu Salah, atau Ustad Waloni Ngarang, Tentulah Pihak UKIP
      menuntut Beliau (Ust.Waloni).

      Buktinya Sampai detik ini, tidak ada berita Tentang Tuntutan Itu.

      dan kira-kira 3 Minggu yang Lalu, Beliau Ceramah Di Samarinda.

      Balas

  3. subhanallah ana sangat brsyukur kpd allah sebgi anak muridnya

    Balas

  4. Posted by Ichsan Nuel Fuadi on April 28, 2013 at 7:49 am

    Assalamualaikum.

    Numpang nanya nih, ada yang tau ga atau yang punya Buku-buku karangan Dr. Yahya Waloni.
    soalnya saya dari kalsel nyari ga ketemu2, sampai buku online juga ga ada.

    Balas

  5. Posted by Ichsan Nuel Fuadi on April 28, 2013 at 7:50 am

    Assalamualaikum.
    Numpang nanya nih, ada yang tau ga atau yang punya Buku-buku karangan Dr. Yahya Waloni.
    soalnya saya dari kalsel nyari ga ketemu2, sampai buku online juga ga ada.

    Balas

  6. Posted by elsa regita on Juli 5, 2013 at 6:34 am

    smoga islam kedepannya tambah Jaya !!

    Balas

  7. Posted by Abdulrazak on Juli 28, 2013 at 12:31 am

    Allahu Akbar ! Allahu Akbar ! Allahu Akbar !

    Balas

  8. Posted by Bayi Rock on Februari 18, 2014 at 7:41 pm

    Tanggapan Atas ;

    makin di teliti , makin aneh : ( Berikut daftar komentar orang lain lagi ) =

    pendeta palsu yang ngaku2 pernah jadi rektor UKIP itu?

    Padahal UKIP baru berdiri 3 tahun dan dari pertama berdiri sampai sekarang rektornya belon ganti, gua kenal tuh.. Prof. Dr. Sasmoko

    –> Coy… Kalau Info itu Salah, atau Ustad Waloni Ngarang, Tentulah Pihak UKIP
    menuntut Beliau (Ust.Waloni).

    Buktinya Sampai detik ini, tidak ada berita Tentang Tuntutan Itu.

    dan kira-kira 3 Minggu yang Lalu, Beliau Ceramah Di Samarinda.

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: