Subhanallah kejadian WTC sudah tertulis dalam Al Quran


“Tragedi 11 september 2001 memang membuat pilu.Namun Kejadian tersebut Telah Tercatat dan tidak diketahui oleh seorangpun.Adalah suatu Keajaiban Al-Quran yaitu membuktikan Suatu kejadian akan terjadi di masa mendatang.Walaupun Allah telah MEMPERINGATKAN kita akan kejadian ini,namun kita tak sadar Akan maksud dari Surah At-Taubah ayat 109 ini : ”

Ternyata Allah telah memberikan kabarnya 14 abad yang lalu tanpa diketahui oleh
manusia. Ini adalah salah satu mukjizat Al-Qur’an yang telah membuktikan kejadian pada masa yang akan datang.

Tragedi WTC ada dalam Surah At-Taubah Ayat 109 :

Terjemahan

“Maka apakah orang-orang yang mendirikan bangunannya di atas dasar taqwa
kepada Allah dan keridhaan-(Nya) itu yang baik, ataukah orang-orang
yang mendirikan bangunannya di tepi jurang yang runtuh , lalu
bangunannya itu jatuh bersama-sama dengan dia ke dalam neraka Jahannam.
Dan Allah tidak memberikan petunjuk kepada orang-orang yang Zalim.”
Disitu disebutkan keruntuhan sebuah bangunan karena yang mendirikannya adalah orang -orang yang zalim.

Pada Surah At-Taubah di atas telah disebutkan kata ditepi jurang yang runtuh yang dalam arabnya “JURUFIN HAR”. ulama tafsir dulu menterjemahakan kata ini sebagai “tepi jurang yang runtuh”

ternyata 14 abad kemudian kata tersebut menjadi nama sebuah jalan dikota New York tempat berdirinya WTC, iaitu : Jalan JERF HAR.

Subhanallah !!

Kita ingat kejadian Gedung WTC runtuh pada tanggal 11-9-2001.

Mari kita lihat beberapa kesamaan (yang mestinya bukan hanya kebetulan semata-mata ) :

1. Tanggal 11 adalah tanggal terjadinya tragedi WTC , apakah suatu kebetulan bila surat At Taubah terletak pada juz ke 11.

2. Bulan terjadinya tragedi itu adalah bulan September (bulan ke 9), apakah secara kebetulan jika surat At Taubah berada pada urutan ke 9 dari Alquran.

3. Tahun terjadinya tragedi itu adalah tahun 2001 , apakah secara kebetulan pula bila jumlah huruf dalam surat At Taubah terdiri dari 2001 huruf.

4. Jumlah tingkat di gedung WTC ada 109 tingkat, sekali lagi apakah mungkin kebetulan – berulang sampai 4 kali – bila hal tersebut sudah tertulis dalam Surah At Taubah ayat 109.

SubhanAllah, Maha Suci Allah dan sungguh benar Muhammad adalah Rasul-Mu !
Sungguh benarlah firman-Mu :

“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap penjuru langit dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahawa Al Qur’an itu adalah benar. (Al Qur’an, surah Al Fushshilat 53)

Maha benar Allah dengan segala firman-Nya.

Isu Angka 11 Dan Gambar Hancurnya Wtc Dalam Mata Uang !!

Mulai dari rumor, isu, gosip, dugaan, hingga berbagai analisis dikemukakan, tapi sampai sekarang tragedi WTC 9/11 tetap menjadi misteri yang belum terungkap.

Meski pemerintah AS telah menetapkan pelakunya (tewas bersama pesawat tersebut) dan mengindikasikan sang aktor intelektual adalah Osama Bin Laden, namun masih banyak kalangan yang sangsi bahwa Bin Laden benar-benar berada dibalik aksi serangan mematikan itu. Terlepas dari pengakuan Osama Bin Laden yang mengaku bertanggung jawab pasca tragedi itu terjadi.

Yang menarik, tragedi ini juga dicermati oleh para pemerhati numerologi dan pemerhati simbol-simbol di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Beberapa kalangan malahan yakin bahwa angka-angka atau simbol-simbol yang mengiringi tragedi 9/11, bukanlah kebetulan belaka, melainkan sudah ‘dirancang’.

Nah, setelah ditelusuri, angka 11 ternyata banyak sekali terdapat di seputar tragedi 9/11. Contohnya berikut ini, :

1. WTC terletak di “New York City”, huruf dalam tulisan kota ini berjumlah 11

2. New York adalah negara bagian AS dengan nomor urut ke 11

3. Bentuk gedung menara kembar WTC membentuk angka 11

4. WTC memiliki julukan “Sky****pers” jumlahnya hurufnya juga 11

5. Jumlah lantai di masing-masing gedung WTC adalah 110 lantai (11 + 0 = 11)

6. Tragedi terjadi pada tanggal 11 September (9) hingga kalau digabung menjadi 1 + 1 + 9 = 11

7. Negara pertama yang menjadi sasaran dan soroton Amerika adalah Afghanistan, jumlah hurufnya juga 11

8. Pesawat terbang yang pertama kali menabrak gedung WTC, menurut data mengangkut 92 orang penumpang. Jika dijumlah angka 9 + 2 hasilnya 11.

9. Pesawat kedua yang menyusul menabrak gedung WTC, menurut data mengangkut 65 penumpang. Jika angka 65 dijumlahkan menjadi : 6 + 5 = 11

10. Seluruh penumpang pada keempat pesawat yang menyerbu AS pada 9/11 berjumlah 254 orang, jika ketiga angka ini dijumlahkan menjadi, 2 + 5 + 4 = 11

11. Dan pada terjadinya serangan tersebut adalah hari ke 254 hari kalender dalam satu tahun, jika dihitung 2 + 5 + 4 = 11

Seberapa ‘ngerinya’ kah angka 11 ini, hingga secara sengaja atau tidak, menjadi angka paling dekat dengan tragedy 9/11?

Pendiri Gereja Setan (GS) Anton LaVey, memilih angka 11 ketika dirinya menyusun 11 Pasal Setan di Bumi (The Eleven Satanic Rules of The Earth).

Dalam ilmu astrologi, angka 11 biasanya menunjukkan Pemimpin. Angka 11 juga merepresentasikan dosa, pelanggaran, dan resiko.

Jika angka 10 melukiskan kesempurnaan, maka angka 11 menyimbolkan sesuatu yang lebih sempurna. Jika dipisah ( 1 + 1 = 2 ) maka akan ditemukan sebuah dualitas yang saling berhadapan : Lucifer Dan Tuhan.

Nah penemuan menarik juga dikemukakan dan ditulis oleh berbagai blog di internet. Yakni tentang salah satu kode penerbangan pesawat yang menabrak WTC. Pesawat tersebut berkode penerbangan Q33NY.

Entah bagaimana mulanya mereka kemudian mengutak-atik nomor tersebut dengan menggunakan salah satu fungsi pengganti huruf di MS Word, jika kode Q33NY tersebut di lihat/diganti dengan tipe huruf Wingding maka hasilnya adalah : gambar pesawat menghantam dua bangunan dengan gambar tengkorak dan lambang bendera Israel. (Bisa Anda coba sendiri)

Jadi Hancurnya Wtc Ialah Hasil Buah Mereka Sendiri Atas Perbuatan Mereka Yang zhalim …Sesungguhnya allah tuhan yang mengetahuiii Segalanya Tak ada yang mungkin bagi dia …Kunfayaqun Maka Jadi Jadilalah …..

79 responses to this post.

  1. izin copy… untuk membantu melengkapi blogku

    Balas

  2. Izin mengcopy untuk memberi tahu yang lain di bulan Ramadhan ini.

    Balas

  3. Posted by anon1977 on September 2, 2011 at 8:19 pm

    Tiada jalan JERF HAR..Maksud “bangunannya di tepi jurang yang runtuh” ialah WTC dibina berhampiran tepi laut..Didalam laut tersebut terdapat jurang yang dalam..Silap2 bila berenang kat tepi tu terus tengelam.

    Balas

  4. Posted by Whiiwigh Indriani on September 11, 2011 at 7:20 am

    Assalam wr.wb

    mau tanya
    apa ini bs d share d fb??
    Caranya gmna?
    Trmksh. .

    Balas

  5. Posted by Whiiwigh Indriani on September 11, 2011 at 7:23 am

    Ko saya cari link buat share.ny nda ada?

    Balas

  6. Subhanallahh…….

    Balas

  7. Posted by dadan on Oktober 21, 2011 at 12:49 pm

    Bismillah, Ijin Share

    Balas

  8. Posted by joey on Oktober 21, 2011 at 1:59 pm

    I like it

    Balas

  9. Posted by wiwidsanusi on November 17, 2011 at 4:27 pm

    Ya ampun ternyata Al Quran mengajarkan cara membunuh ya…. serem amat… siapa sih yg menulis Al Quran itu kok ya tega teganya…

    Balas

    • BUKAN AL-QURAN YANG MENGAJARKAN

      TAPI KEMUNAFIKAN KRISTEN DAN YAHUDI YANG BELAJAR KITAB IBLIS BIBLE

      Balas

      • Posted by quinza on Maret 31, 2012 at 1:11 pm

        bukan munafik cendol, tapi Alkitab mengajarkan kasih,
        he…he…he….makanya,jangan banyak nungging.

      • Kok kalian gak seperti orthodox yang shlat ….padahal orthodox lebih awal ada dari prosetan

        Orthodox masih ngikut ajaran sempurna tapi sekrang mereka sekte tolol juga yang menyenbag encusssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss xixixix iblis

      • Posted by pinginTahu on April 16, 2012 at 12:59 pm

        Kenapa ada org kristen mempertanyakan mengapa orang Muslim bersholat (nungging-nungging), apakah mereka tidak memahami alkitabnya, padahal Yesus yang diimani menyuruh mereka untuk sholat, seperti apa yang ada di alkitab :
        Maznur 5:8: tetapi aku, berkat kasih setiaMu yang besar, aku akan masuk kedalam rumahMu, sujud menyembah ke arah bait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau
        Mazmur 138:2: Aku hendak sujud ke arah bait-Mu yang kudus dan memuji namaMu, oleh karena kasihMU dan oleh karena setiaMu, sebab Kau buat namaMu melebihi segala sesuatu.
        Matius 26;39: Maka ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa “Ya Bapa-Ku jikalau sekirannya mungkin, biarlah cawan ini lalu daripada Ku, tetapi janganlah seperti yang Ku kehendaki, melainkan yang Engkau kehendaki.
        Markus 14:35: Ia maju sedikit merebahkan diri ke tanah dan berdoa supaya, sekiranya saat itu lalu pada Nya

      • Posted by lietha on September 13, 2012 at 4:45 am

        1. Katakanlah,” Hai orang-orang kafir !
        2. Aku tidak menyembah apa yang kamu sembah.
        3. Dan tiada (pula) kamu menyembah Tuhan yang aku sembah.
        4. Dan aku bukan penyembah apa yang biasa kamu sembah.
        5. Dan kamu bukanlah penyembah Tuhan yang aku sembah.
        6. Bagimu agamamu dan untukku agamaku”.

      • Mereka orang kafir yang memerangi islam dan kami islam berikan satu sentuhan …. tapi kristem\n marah besar wow

    • Posted by Kaannisa on April 30, 2013 at 3:16 am

      Woles aja bang… yang bilang nunggang-nungging itu tinggal nunggu aja laknat Allah.
      Meremehkan Islam sekali ya ente.. Astaghfirullah.

      Jelas kok di ALQURAN kalau mereka ngajak perang kita wajib balas. Ada di surah Baqarah..

      Balas

      • JELAS KRISTEN ADALAH MUNAFIK … JIKA MEREKA MENGHINA TUNGANG TUNGGIN KENAPA KRISTEN ORTHODOX ..SHALAT JUGA YEA ? NUNGGING JUGA … DAN YAHUDIPUN BEGGITU … WALLAHI ..KRISTEN ADALAH AJARAN SESAT MENYESATKAN

  10. Posted by phedra on Desember 18, 2011 at 7:09 am

    subahanallah

    Balas

  11. Posted by Adhi on Desember 29, 2011 at 3:40 am

    Untuk Mas Ibenk :

    Assalam wr.wb

    Tolong Bagian ini Diganti Dengan kalimat baru yang mudah diketahui Oleh Orang non muslim agar mereka tidak salah sangka.

    “Siapa sangka Kejadian 11 september 2001 ini terdapat dalam Al-Quran.

    Ternyata Allah telah memberikan kabarnya 14 abad yang lalu tanpa diketahui oleh
    manusia. Ini adalah salah satu mukjizat Al-Qur’an yang telah membuktikan kejadian pada masa yang akan datang.

    Tragedi WTC ada dalam Surah At-Taubah Ayat 109 :

    Mungkin menjadi begini :

    “Tragedi 11 september 2001 memang membuat pilu.Namun Kejadian tersebut Telah Tercatat dan tidak diketahui oleh seorangpun.Adalah suatu Keajaiban Al-Quran yaitu membuktikan Suatu kejadian akan terjadi di masa mendatang.Walaupun Allah telah MEMPERINGATKAN kita akan kejadian ini,namun kita tak sadar Akan maksud dari Surah At-Taubah ayat 109 ini : ”

    atau bisa diganti dengan yang lain.

    Balas

  12. Posted by bee gaile luph on Februari 9, 2012 at 2:07 am

    kak minta izin share d fb dunk tp gmn crnxa za cz aq ol pky hp…trimz..^^

    Balas

  13. Islam = ikut setan lewat ajaran muhammad

    Balas

    • Krisetan + ajaran paulus tarsus dajjal

      Balas

      • Posted by lietha on September 13, 2012 at 5:52 am

        Di antara mereka ada orang-orang yang beriman kepada Al Quran, dan di antaranya ada (pula) orang-orang yang tidak beriman kepadanya. Tuhanmu lebih mengetahui tentang orang-orang yang berbuat kerusakan.(40)
        Jika mereka mendustakan kamu, Maka Katakanlah: “Bagiku pekerjaanku dan bagimu pekerjaanmu. kamu berlepas diri terhadap apa yang Aku kerjakan dan akupun berlepas diri terhadap apa yang kamu kerjakan”(41).

        Surat Yunus {10} Ayat : 40–41tentang Sikap Terhadap Orang yang Berbeda Pendapat.

      • Posted by pembela on Maret 15, 2013 at 3:59 am

        ngak nyambung goblok.

    • Posted by pinginTahu on April 16, 2012 at 1:50 pm

      Al Maa’idah :15-16
      15: Hai Ahli Kitab, sesungguhnya telah datang kepadamu Rasul Kami, menjelaskan kepadamu banyak dari isi Al Kitab yang kamu sembunyi kan, dan banyak (pula yang) dibiarkannya. Sesungguhnya telah datang kepadamu cahaya dari Allah, dan Kitab yang menerangkan
      16. Dengan kitab itulah Allah menunjuki orang-orang yang mengikuti keredhaan-Nya ke jalan keselamatan, dan (dengan kitab itu pula) Allah mengeluarkan orang-orang itu dari gelap gulita kepada cahaya yang terang benderang dengan seizin-Nya, dan menunjuki mereka ke jalan yang lurus

      Balas

    • Posted by doel on Juli 3, 2012 at 12:49 pm

      kita lihat sendiri siapa yang sebenar ikut setan.

      Balas

    • Posted by pembela on Maret 15, 2013 at 3:58 am

      jangan gtu lah bro ntar merka marah pula he. . .

      Balas

  14. HMM…
    Manusia sekarang terlampau canggih, semua dikait2an
    dibawa kelogika semua bisa terkait.

    Bukan saya orang yang anti islam dan AlQuran.
    Bahkan saya seorang muslim yang sangat mencitai Alquran
    Dan juga sangat mencintai Allah dan rasul.
    Tapi bukan cara-cara yang tidak jelas.

    Alquran sudah jelas kebenarannya, sampai saat ini terbukti tak ada tandingannya.
    Tapi sayang,
    Orang yang beragama islam tidak paham dan mengakait2kan dengan logika.
    lalu, apakah surat tersebut khusus untuk itu?
    Setiap ayat yang turun kepada rasulullah ada sebab (asbabun nuzul).

    Jadi, jangan terjadi sesat dan menyesatkan gara2 pikiran kita yang tidak jelas.
    Bisa saja ini adalah bagian dari propaganda CIA dengan membawa ayat2 alquran
    guna menampakkan bahwa yang melakukan bom bunuh diri karena ada pesan dari Alquran.

    Intinya, mari kita amalkan isi Alquran dan hadits serta itjma ulama suapa kita tdk tersesat.

    Bagi kawan2 dan saudara2,,, jangan cuma nge share sembarangan saja.
    perhatikanlah dan analisa dulu, layak tidak untuk di copy paste? jngan sembarangan menyebar saja.

    Balas

    • HMM…
      Manusia sekarang terlampau canggih, semua dikait2an
      dibawa kelogika semua bisa terkait.

      Bukan saya orang yang anti islam dan AlQuran.
      Bahkan saya seorang muslim yang sangat mencitai Alquran
      Dan juga sangat mencintai Allah dan rasul.
      Tapi bukan cara-cara yang tidak jelas.

      Alquran sudah jelas kebenarannya, sampai saat ini terbukti tak ada tandingannya.
      Tapi sayang,
      Orang yang beragama islam tidak paham dan mengakait2kan dengan logika.
      lalu, apakah surat tersebut khusus untuk itu?
      Setiap ayat yang turun kepada rasulullah ada sebab (asbabun nuzul).

      Jadi, jangan terjadi sesat dan menyesatkan gara2 pikiran kita yang tidak jelas.
      Bisa saja ini adalah bagian dari propaganda CIA dengan membawa ayat2 alquran
      guna menampakkan bahwa yang melakukan bom bunuh diri karena ada pesan dari Alquran.

      Intinya, mari kita amalkan isi Alquran dan hadits serta itjma ulama suapa kita tdk tersesat.

      Bagi kawan2 dan saudara2,,, jangan cuma nge share sembarangan saja.
      perhatikanlah dan analisa dulu, layak tidak untuk di copy paste? jngan sembarangan menyebar saja.

      +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

      Bukan Copas

      Itulah kehebatan al-quran nul karim … kami tidak mengimani dan 100% percaya akan hal itu

      Tapi hnya allah lah yang megatur segala atturanya untuk memperingati manusia

      Balas

  15. Posted by Samson on Maret 31, 2012 at 4:02 am

    At Taubah 109 sebenarnya nyontek Injil, antara lain di :
    Matius 7:24 – 27 Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu.
    Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, tetapi rumah itu tidak rubuh sebab didirikan di atas batu.
    Tetapi setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan tidak melakukannya, ia sama dengan orang yang bodoh, yang mendirikan rumahnya di atas pasir.
    Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, sehingga rubuhlah rumah itu dan hebatlah kerusakannya.”

    Bandingkan juga dengan Lukas 6:48-49

    Balas

    • Posted by pinginTahu on April 16, 2012 at 1:27 pm

      Al Imran 2-4
      ayat 2. Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia. Yang hidup kekal lagi terus menerus mengurus makhluk-Nya
      ayat 3. Dia menurunkan Al Kitab (Al Quran) kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil,
      ayat 4. sebelum (Al Quran), menjadi petunjuk bagi manusia, dan Dia menurunkan Al Furqaan. Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Allah akan memperoleh siksa yang berat; dan Allah Maha Perkasa lagi mempunyai balasan (siksa).

      Balas

      • Posted by lietha on September 13, 2012 at 5:20 am

        Al Imran 2-4
        ayat 2. Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia. Yang hidup kekal lagi terus menerus mengurus makhluk-Nya
        ayat 3. Dia menurunkan Al Kitab (Al Quran) kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil,
        ayat 4. sebelum (Al Quran), menjadi petunjuk bagi manusia, dan Dia menurunkan Al Furqaan. Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Allah akan memperoleh siksa yang berat; dan Allah Maha Perkasa lagi mempunyai balasan (siksa).

        LIKEEEEE………….

      • Mereka orang kafir yang memerangi islam dan kami islam berikan satu sentuhan …. tapi kristem\n marah besar wow !

    • Posted by doel on Juli 3, 2012 at 12:54 pm

      sama sekali tidak nyontek injil jauh sekali bedanya. sembarang aja loe.

      Balas

    • At Taubah 109 sebenarnya nyontek Injil, antara lain di :
      Matius 7:24 – 27 Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu.
      Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, tetapi rumah itu tidak rubuh sebab didirikan di atas batu.
      Tetapi setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan tidak melakukannya, ia sama dengan orang yang bodoh, yang mendirikan rumahnya di atas pasir.
      Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, sehingga rubuhlah rumah itu dan hebatlah kerusakannya.”

      Bandingkan juga dengan Lukas 6:48-49

      +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

      Bukan nyontek melainkan al-quran adalah penyempurana dan pembenaran akan kitab yang terdahulu injil dan taurat

      Balas

  16. Kok nyontek …tapi pendeta tolol yang da di australia menjaddi hot dan tolol tahun 2005 di mengatakan akan kiamat 2006 …itupun gagal karena dia mengambil ayat dan pasal ……

    2008- dia juga bernubuat bhwa kiamat terjadi 2010 itupun gagal total memang ajaran kristen itu penuh kebohongan

    Balas

  17. izin copy yaaaaa untuk di share

    Balas

  18. Posted by ratu on April 23, 2012 at 4:08 pm

    yang islam dan yang kristen dan agama lain ..jangan ributin yang udah2..move on aja..

    Balas

  19. Posted by dela on Juni 3, 2012 at 1:54 am

    udahlah islam itu benar,al-qur’an itu benarr…yg lain gak usah ngeles2….gak mungkin al-qur’an jiplak injil itu pendapat bodoh dan asbun ckckck innalillahi

    Balas

    • udahlah islam itu benar,al-qur’an itu benarr…yg lain gak usah ngeles2….gak mungkin al-qur’an jiplak injil itu pendapat bodoh dan asbun ckckck innalillahi

      +++++++++++++

      Al-quran bukan contek melaikan penyempurna kitab sebelumnya

      Balas

  20. Saya sudah baca ulasannya di blog lain dan ternyata memang masuk akal dan semoga ini bisa menjadikan iman kita semakin kuat

    Balas

  21. Posted by Kristen Menakutkan on Juli 18, 2012 at 6:57 am

    Wah.., baca bible dg benar, jd takut dech masuk kristen..,
    Bible jelasin ada “Dosa Waris”, waduh…, guwe jadi kena dosa2 ortu donk…,?? @_@
    Gimana nich kalo ortu suka zina.., judi.., maling, korupsi.., guwe yg g nglakuin jadi kena dosa waris :(
    Apa ortu guwe…, guwe bunuh aja ya..,?? biar g kena dosa waris?
    Kan kalo ortu nglakuin keburukan terus…, dosa waris guwe terus bertambah banyak?? (Menumpuk kaya sampah di Tempat Pembuangan Akhir) :(
    Tapi kalo ngebunuh kan dosa?
    Eh.., tp masuk kristen ‘kan g ada dosa kalo ngebunuh.., dosanya dah dihapus ama yg disalib entu…, :P
    Eh…, tp orang yg ngebunuh ortunya jd orang yg durhaka g ya..,,??
    Kan dosa dah dihapus :)

    Balas

    • Wah.., baca bible dg benar, jd takut dech masuk kristen..,
      Bible jelasin ada “Dosa Waris”, waduh…, guwe jadi kena dosa2 ortu donk…,?? @_@
      Gimana nich kalo ortu suka zina.., judi.., maling, korupsi.., guwe yg g nglakuin jadi kena dosa waris :(
      Apa ortu guwe…, guwe bunuh aja ya..,?? biar g kena dosa waris?
      Kan kalo ortu nglakuin keburukan terus…, dosa waris guwe terus bertambah banyak?? (Menumpuk kaya sampah di Tempat Pembuangan Akhir) :(
      Tapi kalo ngebunuh kan dosa?
      Eh.., tp masuk kristen ‘kan g ada dosa kalo ngebunuh.., dosanya dah dihapus ama yg disalib entu…, :P
      Eh…, tp orang yg ngebunuh ortunya jd orang yg durhaka g ya..,,??
      Kan dosa dah dihapus :)

      ++++++++++++++++++++++++++++++++

      apakah anda sudah baca dengan benar alkitab anda ?

      Balas

  22. Posted by ary on Juli 25, 2012 at 3:49 pm

    maaf sblum ny bkan ny gdung WTC mldak ny djlan wall street….???
    mhon maaf bgi yg muslim jngan terprovokasi ma ne,bca alquran yg bnyak bru prcya….

    Balas

    • maaf sblum ny bkan ny gdung WTC mldak ny djlan wall street….???
      mhon maaf bgi yg muslim jngan terprovokasi ma ne,bca alquran yg bnyak bru prcya….

      +++++++++++++

      Sudah baca dengan benar isi postingan saya >?

      Balas

  23. Krisetan ajaran sesatlah ^_^

    Balas

  24. Ambilah hikmah tulisan diatas ^_^

    Balas

  25. tulisan yg ngait2in Alquran dgn 9/11 ini perlu dipertanyakan kebenarannya,,,baca ini dulu sbeleum spekulasi macem2:
    http://www.mail-archive.com/media-dakwah@yahoogroups.com/msg03875.html

    Balas

  26. Posted by Moreno on September 11, 2012 at 3:03 am

    baiturrahmanvni.wordpress.com/2007/12/04/kebohongan-tentang-peristiwa-wtc/

    Berita di atas cuma kebohongan yg dikaitkan dg Alquran. Silakan baca link di atas utk penjelasan nya.

    Balas

  27. brow ap yg anda katakn itu salah karena penyebab ke hancuran it berasal dri manusia dri pemimpin islam yg dgn sengaja di lakukan.
    kalu anda baca pada thun 2012 kmrin prsden obama telah menyuruh membunh osama bin laden karena telah menybabkn runtuhny wtc.
    coba anda bca kematian osama bin laden karena melakukan serangan bunh diri di wtc.
    pasti anda sadar bhwa agma islam mengajarkn utk saling berdamai tpi kenapa harus membunh, memfnah itkah yg diajarkan agama.
    ingat sobat kalu mau percya agama jgan perilaku seprti itu. . .
    smpai kpan pun tdak akn pernh ad damai.

    GBU.

    Balas

  28. Afwan, ana sudah meluruskan artikel-artikel semacam ini agar tidak membuat umat bingung. Mohon ma’af, berita dan isi dari artikel tersebut adalah HOAX. Kiranya ini yang bisa ana sampaikan :

    Sungguh penulis artikel tersebut jauh dari sikap berhati-hati dalam memposting suatu berita. Ia menulisnya tanpa ilmu. Metode pentakwilannya seperti kaum Mutakallimin, yakni dengan numerologi, mencocokkan angka-angka dari tanggal, blok jalan, waktu kejadian dengan ayat dan nomor surat dalam al-Qur’an. Metode tersebut jelas tidak sesuai disiplin ilmunya, tidak memenuhi kaidah tafsir, tidak memperhatikan asbabun nuzul, bahkan tidak memperhatikan ayat sebelumnya dan sesudahnya. Itu merupakan otak-atik gathuk, yakni memaksakan suatu perkara atas perkara yang lain yang tidak ada kaitannya. Postingan HOAX semacam ini sudah lama beredar dan penyebarannya sudah cukup parah.

    Dalam tafsir Jalalayn dijelaskan pada bab at-Taubah ayat 109 sebagai berikut :

    (Maka apakah orang-orang yang mendirikan mesjidnya di atas dasar takwa) karena takut (kepada Allah dan) selalu mengharapkan (keridaan)-Nya itu (yang lebih baik, ataukah orang-orang yang mendirikan bangunannya di tepi) dapat dibaca jurufin dan dapat pula dibaca jurfin, artinya di pinggir (jurang) yakni hampir roboh (lalu bangunannya itu jatuh bersama-sama dengan dia) maksudnya bangunannya roboh berikut orang-orang yang membangunnya (ke dalam neraka Jahanam?) ungkapan ayat ini merupakan tamtsil/perumpamaan yang paling baik, yaitu menggambarkan pembangunan mesjid yang berdasarkan bukan kepada takwa, kemudian akibat-akibat yang akan dialaminya. Kata tanya pada permulaan ayat ini mengandung makna taqrir, artinya mesjid pertamalah yang baik seperti halnya mesjid Quba. Sedangkan gambaran yang kedua adalah perumpamaan mesjid dhirar. (Dan Allah tidak memberikan petunjuk kepada orang-orang yang dzalim). (Tafsir Jalalayn – Jalaluddin Asy-Syuyuthi & Jalaluddin Muhammad Ibn Ahmad Al-Mahalliy; Bab : at-Taubah [9] : 109)

    Adapun asbabun nuzul tentang Al-Qur’an surat at-Taubah ayat 107-110 adalah sebagai berikut :

    Ibnu Ishaq ra. menuturkan bahwa suatu saat, Abu Ruhm al-Ghifari ra., salah seorang yang ikut berbaiat kepada Rasulullah saw. di bawah pohon (Baiatur Ridhwan), berkata, “Orang-orang yang membangun Masjid Dhirar mendatangi Rasulullah saw., yang saat itu bersiap menuju Tabuk, dan berkata, ‘Wahai Rasul, sesungguhnya kami telah membangun sebuah masjid khusus untuk yang sakit dan memerlukan bantuan, untuk berlindung pada malam yang sangat dingin dan di musim hujan. Kami ingin, engkau mendatangi masjid kami dan shalat di dalamnya.’ Rasul saw. berkata, ‘Sesungguhnya aku akan berangkat berperang. Jika kami sudah kembali, insyaAllah, kami akan mendatangi masjid kalian dan shalat bersama kalian.’ Saat Rasul saw. dan para sahabat kembali dari Tabuk, mereka singgah dan beristirahat di Dzi Awan. Maka, turunlah keempat ayat ini (Surat at-Taubah [9] : 107-110). Rasul saw. pun memanggil Malik ibn Dhukhsyun ra. dan Ma’an ibn ‘Adi ra. seraya berkata, ‘Pergilah kalian ke Masjid yang dibangun orang-orang dzalim itu. Hancurkan dan bakarlah !’ Lalu, mereka pun melaksanakan perintah Rasul saw. itu.” (HR. Ibnu Mardawayh – Tafsir Qur’an per-Kata – Maghfirah Pustaka)

    Maka Al-Qur’an surat at-Taubah ayat 107-110 itu menjelaskan tentang orang-orang munafiq yang membangun sebuah masjid untuk mencelakai Rasulullah saw dan para shahabat. Kemudian Allah menurunkan wahyu kepada Rasul-Nya untuk menghancurkan masjid tersebut. Bangunan yang dimaksud dalam ayat itu adalah Masjid Dhirar. Sama sekali tidak ada hubungan / kaitannya dengan WTC.

    Penjelasan lebih lengkapnya berupa artikel bantahan bisa anta simak di blog ana berikut. Dan mohon setelah faham bahwa ini HOAX, segera hapus dan minta ma’af ya ke akun-akun lain agar mereka paham bahwa ini adalah HOAX. Mari bangkit tegakkan Islam dan cerdaskan umat, bukan malah membodohi umat.

    Berikut artikel bantahannya :

    http://propaganda1453.blogspot.com/2013/04/waspadai-pembodohan-takwil-al-quran.html#more

    Balas

  29. Posted by Anak metal on April 15, 2013 at 9:20 am

    Setahu sy sih tragedi ini memng sdh dirancang Yahudi dngn mengikuti Alquran….rata2 orng Yahudi mempelajari ilmu2 Alquran,sebenarnya orng Yahudi itu tahu betul kebenaran Alquran makanya mrka sangat2 mempelajarinya tp memng hati mrka tdk menerima Muhammad krn bkn Dr kaum nya mrka mengingkari nya pdhl mrka tau Islam itu benar….
    Lihat2 sj film2 yg dibuat oleh Yahudi kebnyakan berdasarkan Alquran tp kadang ada jg yg mrka samarkan agar tdk diketahui sumbernya Dr Alquran tp jika Anda memperhatikan secara cermat akan didapati bnyk bukti jika mrka menjiplak Dr Alquran seperti Slh satunya film tentng kiamat…..

    Balas

  30. Posted by sally xemox on Juni 8, 2013 at 12:20 pm

    Subhanalloh…. lahaula walakwata illabillah…. gun fayakun… Maha benar Alloh dengan segala firman Nya….

    Balas

  31. Tuhan Org KRISTEN KAN YESUS,YESUS KAN DI SALIB JADI TUHAN KALIAN BISA NGPAIN,ORG DI SALIB MANA BISA APA-APA bukan nya saya menjelek jelek kan tapi coba kalian pikir pake logika kalian kan setiap hari minggu kan minta doa dia aja di salib gk bisa bergerak jdi kayak mana tuh hahahahahaahahaahaha

    Balas

  32. Mending nungging untuk sholat daripada nungging masturbasi….
    Betul tidak?

    Balas

  33. Posted by hamba allah on Januari 11, 2014 at 2:35 pm

    semua ini adalah kuasa allah. jadi apapun yang terjadi kita hanya bisa mengambil hikmahnya dan memperkuat iman kita. kejadian sebenarnya akan mereka(orang-orang kafir) saksikan dan merasakannya sendiri di akhirat kelak.
    biarkan mereka bersenang-senang dan berkata-kata yang bukan sebenarnya untuk sekarang(di dunia).
    namun mari kita siapkan diri beribadah kepada allah swt untuk di akhirat kelak.

    so, jangan saling mengejek. ingat allah maha tau mana yang benar dan mana yang salah. :) setan lah dibalik semua ini.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: